25.1.12

Khayalan Tingkat Tinggi

Bismillahirrahmanirrahiim...

"No!! Nda boleh!! Nanti gimana klo abang dikasih minuman trus tiba - tiba abang udah gak sadarkan diri, trus tiba - tiba abang udah tergeletak tanpa busana di tengah hutan dan sesuatu dalam diri abang telah direnggut oleh wanita lain! dede nda mau!" -Gw mengatakan ini dalam rangka bercanda karna abang ada acara dengan rombongan ibu - ibu. Dan gw senang sekali ketika mendengar abang tertawa keras dari seberang sana dan bilang, "Dede ini khayalannya tinggi sekalehh...."

Syuami gw sangat mengakui kehebatan daya khayal gw, terutama dalam membuat kisah yang luar biasa sadis. Selain itu gw juga jago akting 'sok menderita', yang juga telah membuahkan prestasi berupa Piala Oscar dari syuami gw. Gw suka membuat syuami gw tertawa, terutama di tengah - tengah kepenatannya di kantor. Tapi sebaliknya, gw juga paling jago bikin abang jengkel, dengan gak angkat telfon dari abang dengan alasan main game. Hahahaaha!


Share:

0 komentar: