12.1.12

Jangan Ramal Masa Depan Gw

Bismillahirrahmanirrahiim...

Dari sekian rubik di majalah, bagian yang suka gw skip adalah bagian Horoscope dan Shio. Bahkan di twitter sekalipun, bagian yang gak gw follow adalah bagian zodiak. Gw gak mau hanya dengan membaca zodiak yang menyamaratakan ramalan nasib gw sebulan kedepan dengan nasib semua orang yang berbintang sama, membuat gw bener - bener bersugesti itulah yang akan terjadi. Dengan alasan seru - seruan sekalipun. Gw yakin Allah menciptakan skenario yang unik bagi setiap hamba - hambanya. Jadi gak mungkin peruntungan gw sama dengan sekian juta orang yang berzodiak sama. Dan biarlah yang terjadi di depan sana, menjadi rahasia yang indah buat gw. Plus bumbu - bumbu manis, pait, pedes, dan asyem.

Bagi gw, gw unique, misterius, dan gak mudah terbaca. Gw unpredictable. Jadi peramal terhebat sekalipun gak akan pernah tau sejatinya gw ini seperti apa. Hahaha
"Dan tiada seorangpun yang dapat mengetahui (dengan pasti) apa yang akan diusahakannya besok" (Luqman 31:34)
"Barangsiapa yang mendatangi seorang peramal [termasuk tukang ramal lewat tangan, membaca kartu tarot dll] lalu mempercayai apa yang dia ramalkan, maka ia telah kufur terhadap wahyu yang diturunkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu 'alaihi wa sallam ." (HR. Tirmidzi, Abu Dawud, Ibnu Majah dan Ahmad)
"Barangsiapa yang mendatangi tukang ramal lalu bertanya kepadanya tentang sesuatu, maka tidak diterima sholatnya selama 40 hari (Hadist Riwayat Muslim)."
Share:

0 komentar: