26.1.12

I Love Today

Bismillahirrahmanirrahiim...

Pengumuman! Unique People adalah rubik baru di Blog ini, isinya wawancara sama beberapa orang yang gw anggap unik plus foto, weitz! gak cuma itu, gw juga mewawancarai mereka dengan 5 pertanyaan yang menurut gw menarik. Sejauh ini baru gw dan syuami yang masuk rubik Unique People. Gw udah wawancara 2 orang lagi buat postingan berikutnya. Dengan adanya rubik ini, gw harap gw sendiri dan orang lain bisa belajar dari orang lain. Jadi, bagi siapa saja yang pingin masuk rubik Unique People, silahkan comment di postingan ini. Jangan lupa sertakan alamat e-mail. I'll contact you, soon! Insya Allah!

Kabar baik lainnya, hari ini proposal skripsi gw telah di-ACC, alhamdulillah! tinggal nunggu nama dosen penguji nih rabu depan Insya Allah! Mohon doa untuk kelancarannya, bloggers! Thank you for the love!

Have a GREAT NICE NICE DAY!


Share:

2 komentar:

Myqolby said...

mau ikutan donk shel..hehehe..
good luck ya buat skripsinyaa..^_^
biar cpt ngumpul ama syuami nyaa

Myqolby said...

mau ikutan donk shel..hehehe..
good luck ya buat skripsinyaa..^_^
biar cpt ngumpul ama syuami nyaa