19.1.12

Dear My Little Brother...

Bismillahirrahmanirrahiim...

Hahahhaa! I'd like you to meet my little tiny winnie bittie brother. Kevin Marshall. Yay! Gw sayang banget ama adek cowok gw yang satu ini. Ya, karena cuma punya adik satu jadi terpaksa disayang. Menurut gw, adik gw ini unik, tapi agak gila dikit. Jadi inget waktu kecil kerjaannya berantem mulu ampe mau tusuk - tusukan samurai (*Samurai beneran loh ini! Karatan pula!). Gw selalu ngomong klo gw gak pingin punya adek kayak dia. Dia juga sering bilang mending dia punya kakak kayak Agnes Monica. Tapi pernah gw mimpi adek gw ini pergi, pas bangun gw nangis kejer. Hahahaha! Dan dia, dia sering kangen gw pas gw sekolah di Taruna Nusantara Magelang, sekalinya gw pulang, dia minta ditemenin tidur sambil ngobrol ngarol ngidul. Gw bukan kakak yang pinter ngekspresiin rasa sayang, gw sering ngehina dia, marah - marahin dia klo belajar gak ngerti - ngerti but deep inside, I always hope he's happy... Ini video YouTube yang dia buat. (*Ya ampuuun... udah gede aja adek gw ini...)

Share:

2 komentar:

suci nabbila said...

unyuuuuu :') suka berantem tapi sebenarnya saling sayang gt ya kak. fuhh. *jadi inget adekku* *buru2 sms*

Dienie d'lonely said...

y ampunn da GD aj ni si kevin...
kurus tp y shel..
inget wkt dl msh kecil,heheheh
slm ma dia y shel...