30.1.12

Catatan Istri Cilik

Bismillahirrahmanirrahiim...

Tiba - tiba gw kangen ama cara syuami gw bangunin gw. Kebanyakan sih syuami bangunin gw sholat, kadang - kadang karna syuami iseng, atau kadang - kadang karna gak sengaja. Hal pertama yang bakal beliau lakuin untuk bangunin gw adalah dengan mandangin gw selama tidur, sambil ngelus - ngelus dan ngecup - ngecup kepala gw kayak burung pelatuk (*yang mana sebenernya hal ini malah bikin gw makin nyenyak tidur). Kadang klo beliau udah terlalu gemes karna gw gak bangun - bangun, beliau bakal nguwel - nguwel kepala gw kayak orang yang lagi nggiling sambel kacang, trus badan gw dipotong - potong kayaknya adonan martabak manis, trus abang pake nanya "Dede mau martabak rasa apa tayaaang??". Ampe gw setengah kebangun ngamuk - ngamuk karna ngerasa gak nyaman. Di kesempatan yang lain, beliau mijit - mijit badan gw yang mana hal ini sangat menyenangkan sekali karna syuami jago mijit. 

Oh ya, penah juga suatu kali gw terbangun dan di hadapan gw bertabur lilin dan kue ulang tahun... Waktu itu beliau ngasih kejutan jam 00.01, padahal beliau udah sempat khawatir gagal ngasih kejutan karna gw berusaha gak tidur sampai jam 11-an. Tapi beliau tau jurus terampuh buat bikin gw ter-bobo. Syuami narik gw kepelukannya, trus beliau bakal ngelus - ngeslus kepala gw sampai tiba - tiba gw gak sadarkan diri. Ajaib kan?

Kebanyakan sih, beliau ngisengin gw pas lagi tidur, dan ketika gw tanya kenapa, syuami cuma bilang, "Abang suka liat dede tidur...". It was sweet...

Cara gw bangunin syuami? It's easy! Kadang gw cuma teriak ngagetin dengan suara cempreng gw, "Abang! udah jam 7! oh no!!" padahal baru jam 6. Atau kadang gw tempelin aja kayak upil sampai kebangun. Atau kadang gw tiup - tiup telinganya. Kadang gw tarik - tarik matanya... Atau kadang kayak dongeng putri salju, cukup dengan satu kecupan dan pangeran pun bangun! WOW!

Simply, I miss my iSyuami...

Share:

1 komentar:

aizeindra yoga said...

co cweat, berarti MR safru suka liat ilernya MRS safru