23.12.11

Taman Kupu - Kupu with iSyuami

Bismillahirrahmanirrahiim...

Ini video udah lama sebenernya. Waktu gw hamil 2 minggu. Jadi secara sejarah, kita pergi bertiga. Hehehehe... :) Pergi ke taman kupu - kupu sama syuami dan almarhum anak tercinta. Menyenangkan. Ceritanya waktu itu gw lagi bad mood gara - gara satu dan lain hal. Syuami gw tercinta mengerti akan keadaan gw, dan beliau ngajakin gw ke taman kupu - kupu! yay! Thanks iSyu... for taking me 'jalan - jalan'! Terimakasyih sudah mempermudah kesulitan - kesulitan dede... ;) I love you so much! Syuami gw adalah tipe syuami yang gak akan membiarkan istri larut dalam kesedihan. Alhamdulillah... Sekali lagi gw menyadari bahwa gw sangat ahli dan terampil dalam memilih syuami! :D sorry ladies.... this man is taken! He is MINE... ALL MINEEEEEEE!!

Share: