11.12.11

Comfort Zone

Bismillahirrahmanirrahiim... 
Baru aja daftar Polyvore. Gw bikin ini... Daftar pakaian yang bikin gw nyaman. Plus make up harian buat di rumah, errr... sbenernya bukan make up juga sih... lebih ke perawatan (*dimana harganya tidaklah lebih dari Rp.50.000, tapi kualitasnya mantap!). Hehehhee... Dan... Benda - benda wajib di tas gw. Kenapa gak pakaian muslim? Enggg... (*skak mat) Anggap aja ini lagi di rumah...
Comfort Zone
Baju dan Aksesoris :
  1. T-shirt. Gw suka ama t-shirt dengan gambar aneh - aneh bin artistik. Gw punya yang gambar tengkorak, Hello Kitty, ampe gambar bangunan abstrak, dan yang bertuliskan "Everybody reads my blog"
  2. Rok. Gw suka, karena abang suka liat gw pake rok kayak di gambar kalau gw lagi di rumah.
  3. Knee High Boots. Gw adalah maniak boots setinggi lutut (*Rahasia Umum) tapi yang flat. Sejauh ini gw cuma punya satu yang coklat. Banyak temen gw yang nanya kenapa gw bisa pe-de make sepatu kayak beginian. Jawabannya,"Sepatu ini nyaman di gw, dan klo gw seumur hidup mau mikirin pendapat orang tentang gw, dijamin gw bisa stres dan cepet tua".
  4. Anting bentuk bunga warna hitam. Hahaha! Favorit gw nih! suka aja!
  5. Kacamata. Berhubung mata gw minus 2.0 (*dan sepertinya sudah bertambah)
  6. Kupluk. Pelengkap, biar imut.
  7. Jam tangan Cartier. Gak, gw gak pamer merek kok, ini dikasih abang. Gw pribadi mana sanggup beli! Hahahaha! dan ini jam couple. Syuami gw juga punya loh!
  8. Kalung. Pelengkap, gak sering dipake.
  9. Wedding Ring. Cincin nikah gw yang sangat gw banggakan. Ngelepas cincin nikah itu seberat ngelepas abang pergi ke Batam... ;( 
  10. Satchel Bag. Gw gak punya tas ini, Hahahahaha!!! cuma suka aja ngeliatnya, dan kali ini gw lagi Hemat wal afiat, jadi gw gak akan beli dalam waktu dekat sepertinya.
Make-up Perawatan Harian :
  1. Parfum Lovely by Sarah Jesicca Parker. Ini hadiah dari syuami tercinta. Hahahaha! (*Lagi - lagi). Tapi gw gak dibolehin ama syuami pake parfum keluar rumah. Ada hadistnya. Jadi gw cuma pake di rumah pas ada abang. Wanginya khas banget.
  2. Antioxydant Day Cream Grape Oriflame. Buat wajah supaya lembab dan awet muda. Wanginya seger rasa anggur.
  3. Lash Booster Oriflame. Buat bulu mata supaya lebat mempesona. Sebutan lainnya adalah maskara bening. Pake ini seger banget, bulu mata jadi dingin.
  4. Sheer Brown HydroGloss Wardah. Lupakan Lipgloss, hydrogloss jauh lebih menyenangkan untuk menjaga bibir tetap lembab, selain itu warnanya juga netral.
Benda Wajib di Tas Gw:
  1. iPhone 4G. Ini juga hadiah, pemberian dari syuami tercinta. Gw mana sanggup beli, uang kuliah aja masih ngemis - ngemis ke abang... ;p Buat nelpon abang, buat skype, buat main game, buat liat slide kuliah, buat denger lagu, dan macam - macam...
  2. Buku catatan. Bukaaaan... bukan buat belajar. Gw hobi nulis macem - macem. Mulai dari khayalan gw, mimpi - mimpi gw, sampai kalimat - kalimat bagus yang gw denger dari orang lain. Kalau gak buku catatan, biasanya gw bawa buku bacaan Non Fiksi.
  3. Pulpen. Benda pasti. 
  4. Dompet. Dompet gw juga hadiah dari mama. Hahaha! ternyata gw penuh dengan benda - benda pemberian! bahagianya hidup gw! Alhamdulillah!
Share: