11.12.11

Bulan untuk iDede

Bismillahirrahmanirrahiim...

Kemaren gw tiba - tiba jadi mellow ngobrol - ngobrol ama abang via telpon dan gw bilang, "Abang... dede pingin bulan..." Syuami gw bilang, beliau bakal ngasih bulan ke gw, bulan yang lagi gerhana. Semua juga tau, gak ada yang bisa ngasih bulan yang tergantug tinggi di atas langit sana ke gw apalagi yang lagi gerhana? Jawaban abang gw anggap sebagai gombalan sepasang syuami istri yang Alhamdulillah udah setahun berumah tangga.

Besok paginya, syuami gw tercinta benar - benar menepati janjinya. Dia ngasih bulan yang sedang gerhana ke gw. Lewat karya photografinya. Ini hasil jepretannya yang sangat gw banggakan. Judul fotonya, "Bulan untuk iDede". Somehow, beliau menepati janjinya, bukan gombalan semata. That's why I love my husband!

Indah ya? Subhanallah... ;)
Foto Gerhana Bulan Karya Syuami Gw @SoulinArtPhotography.blogspot.com
Thank you very much, iSyu... 
You make my day!
I love you, mmuuuaachh!

Share:

0 komentar: