5.12.11

1st Anniversary

Bismillahirrahmanirrahiim...

Alhamdulillah setahun juga usia pernikahan kami. Sangat Bahagia. Setahun dengan banyak kenangan, banyak cinta, banyak ujian, dan seorang malaikat kecil di surga. Kita makan malam romantis di kamar hotel di Tanjung Pinang. Sepanjang waktu dihabiskan buat cuddling dan sayang - sayangan di depan TV. Kami berdoa semoga pernikahan ini lebih menyatukan kami. Manunggal. Dan semoga kami bisa lebih baik lagi.

Terimakasyihh buat teman - teman yang ikut mendoakan, ikut seru - seruan di blog istri cilik dan ikut belajar dari pengalaman - pengalaman kami. Semoga kita diberi kebaikan yang banyak dari Allah Yang Maha Baik.  Tanpa doa, dukungan, dan cinta dari banyak orang gw ini bukan siapa - siapa. Terimakasyih...

Gw secara pribadi juga berterimakasih kepada mereka - mereka yang udah pesimis sama pernikahan gw, terutama yang pesimis terhadap kemampuan gw berumah tangga, dan yang berprasangka buruk sama pernikahan gw. Well, tanpa adanya mereka, gw mungkin gak akan berjuang untuk selalu memberikan yang terbaik untuk rumah tangga gw, untuk pernikahan gw. Such a better motivation to do the best! Insya Allah gw ikhlas dari hati menerima itu semua sebagai motovasi... :)


Share:

0 komentar: