5.11.11

November Schedule Target

Bismillahirrahmanirrahiim...

Gw kurang suka pake kalimat "November Wishes", kesannya gw cuma 'wish' doang. Kalau gw buat jadi 'Target', kesannya bisa sedikit menantang. Sebenarnya itu cuma masalah bahasa yang ga harus diberdebatkan, tapi itu mempengaruhi gw. Dan gw memutuskan, untuk menambah widget "Schedule Target" yang bakal berganti tiap bulan. Hal ini gw lakukan untuk 'mendisiplinkan diri'. 

Inilah dia "November Schedule Target"gw :
  1. Potong Rambut
  2. Hardcover Magang
  3. Proposal Skripsi
  4. Langganan CHIC
  5. Foto Penyemangat di Meja Belajar
  6. Mulai Tulis "Diary Istri Cilik" (Min. 25 Halaman)
  7. StragBis SYANEL (Konsep Dasar)
  8. Bayar Utang Puasa (13 Hari)
  9. Baca Buku IT Strategy
  10. Beli Buku "Test Pack" -nya Mbak Ninit  + Buat Resensi
  11. Telpon salah satu teman lama atau Girls Day
  12. Ikutan Quiz atau Giveaway
  13. Nonton Sex and The City 2 + Buat Resensi
Udah, 13 aja. Gw suka angka 13. Yeah! Fighting! The deadline : 1 Desember 2011. Selain pasang di blog ,gw juga pasang di reminder HP. 

Hukuman klo gw gak bisa nepatin : "Gak boleh beli buku selama bulan Desember"
Hadiah klo gw bisa menuhi target : "Boleh makan Es Krim + Beli buku diatas Rp100.000" 
 
Buat yang mau bikin juga, silahkan di sharing ke gw ya! supaya bisa tuker - tukeran ide buat Desember Schedule Target lewat komen atau mana aja. Udah dulu ya! udah jam 4! Mau nyiapin buka puasa buat syuami! Selamat berpuasa bagi yang menjalankan... :)
Share:

1 komentar:

sheno monkey said...

shel, ikut giveaway sheno ya. btw itu toko sepatu onlinenya ga bisa di buka. ijin ditolak. cheers.