16.11.11

Must Have Furnitures

Bismillahirrahmanirrahiim...

Bicara tentang rumah ke gw gak akan ada habisnya karena gw punya banyak khayalan tentang rumah. Buat gw rumah adalah tempat berkumpul dengan orang - orang tercinta, ngilangin penat, dan tempat mencari inspirasi. Rumah gw ama abang nanti (*InsyaAllah) Ehm! sudah gw bayangkan apa - apa aja yang masuk di dalamnya. Setiap barang yang akan menjadi perabot rumah haruslah atas izin gw. Gw-lah yang akan sepenuhnya menata isi rumah kami (*boleh yah, syu...). Kriteria gw cuma satu, hasil tataan gw haruslah menyenangkan bagi abang, so that pas abang pulang kantor capeknya ilang! (*Aaamiin...). Gw gak bercita - cita punya rumah besar karna ntar repot ngepelnya. Gw pingin rumah mungil yang nyaman, 'hangat', dan kondusif buat berkembang biak.

Ini beberapa prabot yang lolos seleksi gw :
Tick Tock Store
Red Romantic Couch. Yeah! Cuddling everyday beibh!!!
Yep! Rak Buku....
Meja Kerja Abang
Have a nice day friends!!!
Share:

1 komentar:

Sheno Monkey said...

wah shel, sini pake jasa gue buat jadi interior designer sekalian ngebengkelin furniturenya :p murah meriah dan sesuai kemauan lo. hahaha *promosi* gue doain deh shel lo banyak rejeki ya!