12.11.11

Going Out with Friends

Bismillahirrahmanirrahiim...

Siapa yang bilang gw kehilangan masa muda gw karna nikah muda? Abang gak pernah ngelarang gw pergi maen ama temen - temen gw asal gak pergi malam - malam dan selama gw pergi rame - rame ama temen cewek.

Just so you know, Nikah insya Allah gak ngehalangin apapun... Tapi nikah butuh orang 'Yang Tepat'. Salah pilih orang nyesel seumur idup, gak kayak salah potong rambut yang bisa disesali sebulan. Klo gw boleh berpendapat, ada 2 hal yang penting. Pertama, dia gak pernah ninggalin sholatnya, yang kedua, dia sayang sama anda dalam artian 'menjaga' bukan 'memperawani'. Maaf ya klo agak blak - blak-an tapi Bandung emang begini kotanya. Gw melihat berkali - kali di kota ini bahwa cinta harus dibuktikan dengan 'pengorbanan mahkota seorang wanita'. Maaf banget klo terkesan menggurui, tapi siapa yang mau beli gelas yang udah retak/pecah? Pembeli yang baik, membeli barang yang baik. Semoga ini bisa menyadarkan kita semua, karena Anda, wanita, terlalu berharga untuk dimiliki tanpa sebuah pernikahan... ;)

Nah, melenceng kemana - mana kan pembahasannya? Hehehe!
Ciao! Have a nice weekend!

Share:

0 komentar: