6.11.11

Film : "Sex and the City 2"

Bismillahirrahmanirrahiim...

Judul : Sex and the City 2
Genre :Comedy, Drama, Romance
Durasi : 146 menit
My Rating : 7/10
Quotes that I Love : 
"Me and you, just us two" -Carrie Bradshaw
 
Menurut gw, film ini bagus untuk orang yang pingin nikah dan yang udah menikah, soalnya film ini sarat makna yang berkaitan dengan relationship

Di film ini ada Carrie yang diperankan oleh Sarah Jessica Parker (*salah satu artis yang gw suka) yang sedang menikmati masa - masa sebagai istri di 2 tahun pertama. Masa - masa 'membaur', masa - masa 'kaget' hidup dengan orang lain yang memiliki kebiasaan yang berbeda, sampai dia dan suaminya sempat berpikir untuk punya waktu buat 'sendiri' selama 2 hari dalam seminggu.

Disamping itu ada Charlotte, temannya Carrie yang udah jadi ibu 2 anak. Disini, diceritakan 'tekanan' yang dia hadapi sehari - hari mulai dari tangisan anak bungsunya, rengekan anak sulungnya, masalah pengasuh anak - anaknya, dan ruwetnya jadi 'ibu'. Ada juga Miranda, yang seorang ibu dari satu anak, yang rindu dengan pekerjaannya. 

Mereka berempat pergi liburan ke Abu Dhabi, disana, mereka menemukan jawaban, bahwa setiap rumah tangga punya masalah masing - masing dan punya jalan keluarnya masing - masing...

Dari setiap scene gw pribadi bisa mengambil pesan - pesan yang terselip di dalamnya, khususnya untuk kehidupan rumah tangga. Dari mulai toleransi dengan pasangan, setia kawan, menghargai orang lain, kesetiaan, sampai betapa haramnya untuk 'mengundang' orang ketiga dalam pernikahan.
Share:

0 komentar: