26.11.11

Life Tears Me Up

Bismillahirrahmanirrahiim...

Gw terdiam di meja belajar gw. Pikiran gw mencar ke banyak hal. Sariawan gw ada empat, di bibir, di bagian pipi, ama di lidah juga (*Gw bukan mau membanggakan penyakit ini juga sih, dan gw juga bukan mau ngeluh karna sariawan gw!). Akhir - akhir ini gw baru bisa tidur jam 2 pagi. Mood gw tiap hari jelek. Pikiran - pikiran negatif gw lebih banyak dibanding pikiran - pikiran positif gw. Daya juang gw lagi rendah - rendahnya. Mens gw telat, tapi tentu saja gw menyadari, ini gak ada kaitannya dengan berita gembira. Kalau mau lebih sempurna lagi, biasanya asma gw ikutan nimbrung meramaikan suasana. Ini tanda - tanda gw lagi stress.

Kenapa gw stress? gw gak tau. Karna bukan jiwa gw yang merespons stess sebenarnya, yang merespons itu tubuh (*sariawan itu tadi). Jadi sbenernya gw udah paksa diri gw sangat kuat buat take it slow. Tapi teryata tubuh gw gak take it slow. HAHAHAHA! Intinya gw akan menghibur diri gw hari ini. Istirahat mungkin dan gak mikirin skripsi gw lagi... (*OOooooooohh... jadi yang jadi masalah skripsi toh? itu doang! Lemah lw, shell! payah!). Bukan kok... I tell ya! gw gak selemah yang lw pikir! I'll keep standing strong!

Gw ada masalah ama diri gw sendiri, bagian yang gak bisa gw kontrol.
Disisi lain, sebenarnya gw amat sangat bersyukur sama yang namanya masalah. Karena setiap masalah yang datang ke gw, setiap masalah yang berhasil gw selesaikan, setiap masalah yang bisa gw ambil hikmahnya selalu mendewasakan gw. Mungkin benar kata Friedrich Nietzsche "That which does not kill us, makes us stronger".

Have a nice day, Fella!
Share:

2 komentar:

Miss 'U said...

Allah tidak akan memberikan ujian melebihi kemampuan hambaNya...
Jadi kalau dapat ujian yang berat, itu artinya kamu adalah orang yang kuat... ^_~

cheer up shell =)

Mershelly Syanel said...

Aamiin... terimakasyih kakak... itu menenangkan saya! :D