6.11.11

Belanja with Syuami

Bismillahirrahmanirrahiim...

Gw beruntung, syuami adalah seseorang yang mau nemenin istrinya belanja. Yay! Kita pergi belanja buat bikin rawon besok pas idul adha!! Insya Allah. Tapi tetep aja gak bisa ngobatin rindu ama masakan kampung halaman. Tapi alhamdulillah, masih diberi waktu untuk ngerayain Idul Adha aja udah seneng!

Dan tiba - tiba gw pingin harum manis. Gw rengek - rengek ke abang minta dibeliin harum manis + Antigores! Hahaha! Akhirnya dibeliin! Abang beli magnum + External Battery!

And i was wearing my boots again hooyaahh!! bandung ujan men... paling ebak pake boots! *skalian promosi produk sendiri.

Selamat hari raya teman - teman!
Gw dan Syuami gw tercinta!!
Abang!!! mau yang mana ini.. dede bingung..

Abang "Harga Spesial Rp.89900"
Hmmm... Harum Manis Enakkkk!!
Share:

0 komentar: