22.11.11

Menyambut 1st Anniversary

Bismillahirrahmanirrahiim...

Sejenak gw jeda dari kerjaan gw di depan komputer, ngetik skripsi, berharap cepat selesai, dan wisuda bulan Mei 2012 (*Aamiin... Insya Allah...). Dan setelah menulis ini, gw mau terus lanjut belajar buat pelajaran Sistem Informasi Manajemen besok. Bukan... bukan karena gw rajin.... bapaknya suka iseng nanyain pelajaran minggu kemaren, dan gw kurang suka lihat muka kecewa beliau kalau gw gak bisa jawab. Mana beliau kayaknya favorit banget nyebut nama gw... (*GeeR)

Anyways, bulan depan tanggal 4 Desember Insya Allah 1st anniversary nikah. Akhirnya setahun juga gw nikah, alhamdulillah, dan sudah dikaruniai 1 anak alhamdulillah... anak yang lucu dan enerjik yang sedang berlari - lari di surga, membawa teko emas berisi air surga untuk mama dan papanya ini insya Allah...

Gw berencana ke Bintan Insya Allah ama syuami. Lagi - lagi dapat hotel gratis di Pulau indah Indonesia. Dan ini terhitung bulan madu ke berapa ya?? (*lupa saking banyaknya). Hari ini gw mau nge-list persiapan gw buat rayain anniversary.
  • Baju dress super seksi tentunya! buat candle light dinner di kamar hotel ama syuami. Dan wow! gw dapet best price untuk baju sebagus itu. Sayangnya belum bisa difoto karena mau dibuat kejutan ke abang. Cuma masih bingung, rambutnya mau digayain kayak apa, pinginnya sih kayak gini :  
Gambar dari Google
  • Peralatan buat relaksasi di bath tub. Apa yang lebih menyenangkan dibanding berendam air hangat berdua di bath tub ama syuami? Nabi Muhammad aja ngasih contoh buat mandi berdua sama istrinya loh! sunah ini! “Aku mandi bersama Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam dari satu tempayan (yang diletakan) antara kami berdua, maka Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam mendahuluiku (dalam mengambil air dari tempayan) hingga aku berkata, “Sisakan air buatku, sisakan air buatku”. Dan mereka berdua dalam keadaan junub. (HR Muslim I/257 no 321) Alhamdulillah... sambil ngobrol - ngobrol dan pijit - pijitan. Bawa alat lulur buat si abang yang gosong gara - gara tugas di bintan. Biar ntar abang digosok ampe putih lagi (*apa perlu bawa kertas amplas ya?)
  • Alat Make Up pastinya... + Parfum
  • Lilin!
  • Hadiah Anniversary (*Nanti deh gw bilang isinya klo pada penasaran)
  • Oleh - oleh buat temen - temen abang
  • Ah! hampir lupa! kaca mata gaya!
  • Sepatu heels ama boots!
Apalagi ya... itu dulu lah... udah jam segini! mau lanjut belajar! Have a nice day, kawan...
Share:

0 komentar: