19.10.11

What a Beautiful Day!

Bismillahirrahmanirrahiim...

Hari ini rasanya sempurna (*Alhamdulillah..)
  • Gw bangun pagi :D
  • Gw sehat
  • Olahraga
  • Kuliah gw gak telat dan diskusi berjalan sempurna
  • Teman gw yang gak ngerjain tugas kelompok, minta maaf dan bilang makasih ke gw karena udah ngerjain bagiannya. Capek gw rasanya hilang klo temen gw sadar, dia ngerepotin gw! HAHAHAHA! But at least, gw jadi ikhlas banget ngerjain bagiannya. (*Lho? ikhlasnya kok belakangan awal - awalnya gondok juga...) Dan sebagai gantinya, dia yang ngeprint in tugas yang gedenya 3 kali lipat poster konser artis daerah.
  • Gw udah dapat dosen penguji magang, dan Insya Allah diuji hari Jum'at ini. Yay!
  • Sarapan sehat, hmmm... nasi pecel... sluuurrpp... (*sok polos gak inget utang puasa yang 13 hari karena kuret. Errr... dibayar kapan ya? Besok? Abang datang dan gw gak yakin bakal diijinin puasa. *Alesaaaann...) Intinya gw gak yakin bisa bangun sahur... *sigh...
Di riwayatkan dari Abu Hurairah r.a, dia berkata bahwa Nabi saw pernah bersabda "Seorang istri tidak boleh berpuasa sunnat ketika suaminya berada di rumah, kecuali dengan izin suaminya itu, Istri juga tidak boleh mengizinkan orang lain masuk ke rumah suaminya, kecuali dengan izin suami, dan harta suami yang diberikan oleh istri kepada orang lain tanpa perintah suami maka separuh pahalanya akan di berikan kepada suami"(hadis riwayat Al-Bukhari ra)
  • Gw dapat senyum ama kakek yang naik sepeda, karena beliau mau numpang lewat depan gw sambil bilang "Punteun neng...". Somehow, gw ngerasa kakek itu lebih sopan dari gw yang masih muda. 
  • Belanja buat persiapan syuami datang
  • Masak... (*WOW! I amazed myself!)
  • RENCANANYA, hari ini gw mandi sore. (*Tumben... biasanya cuma pagi doang... atau gak mandi seharian...HAHAHAHA! aib pisan ini mah...) Plus, dandan yang imut biar abang seneng.
  • Hmmm... sambil nunggu abang, gw mau belajar buat ujian/ audiensi magang hari jumat.
  • Lengkapin skripsi Bab 2 dan Bab 3... :)
  • Dan yang penting, Insya Allah syuami gw sampe malam ini. Semoga perjalanannya dilancarkan dan dimudahkan... aamiin... :)
What a beautiful day! Terimakasih Allah... ampuni dede karena ibadah dede gak sebesar nikmat yang Allah kasih... :')
Share:

1 komentar:

Agus Hery said...

Alhamdulillah, hari yg menakjubkan. Tadi kirain hasil masakannya di foto dan dipajang di blognya :D