18.10.11

Skripsi

Bismillahirrahmanirrahiim...

Akhirnya....
Sampailah gw di tahap skripsi! yay! Insya Allah klo gak ada komplikasi di tengah jalan, misalnya tiba - tiba gw dapet 'D' mata kuliah 'X', gw gak perlu ampe semester 8. Ampe semester 7 aja cukup....

Setelah gw melalui magang yang berat... (*Boong banget ni bocah). Gak berat sih, kan magangnya ama syuami, yang jadi pembimbing magang juga syuami. Yang ngasih nilai... "GW SENDIRI". Hohohoho... (*Mudah - mudahan dosen penguji gw gak baca...). In case gw waktu itu lagi hamil (*Alaasaaan...). Jadinya magang gw ya begitu itu... ecek - ecek dan sering jadi bahan sindiran syuami. Klo gw masih hamil, mungkin udah 5 bulan kali ya... (*mulai melow... nangis bentar lagi! STOP!) kita beralih lagi ke skripsi.

Untuk skripsi ini, gw ambil bidang "Sistem Informasi Manajemen" khususnya ERP. Gw gak bilang metodenya ya... entar dicontek malah gw yang dibilang plagiat! pokoknya gw udah survey daftar skripsi di kampus dan belum ada yang neliti pake metode ini. Bahkan untuk ERP sendiri, cuma ada satu skripsi di kampus gw. Alhamdulillah..

Anyways... gw ambil judul ini, bukan karena gw ahli di bidang ini. Justru karena gw minim banget di bidang ini dan entah kenapa kuriositas gw selalu tinggi di bagian ini. Jadi gw pilihlah bidang ini...

Thanks for my beloved husband, yang udah rela jadi dosen pembimbing tambahan ketika otak gw buntu sebuntu - buntunya. You motivate me a lot, you are there when I am down and you love me. Insya Allah gelar 'Sarjana Manajemen Bisnis' ini buat didik anak - anak kita entar... aamiin... At least ilmu manajemennya bisa diaplikasikan ke ilmu manajemen rumah tangga.

Dan...

Insya Allah kalau kita jadi bikin bisnis studio foto, atau bisnis apa aja...
You have your own manager, your lovely wifey... me!!! :)
Isn't that sweet?
You completed me... :D
Share:

0 komentar: