11.10.11

Resensi Buku : Madre karya Dewi Lestari

Bismillahirrahmanirrahiim...


Sepertinya kita memang tak perlu lagi meragukan buku - buku racikan Dewi Lestari. Bagi gw, buku ini kuliner sastra. Kalimat - kalimatnya lezat dan disusun dengan sangat apik. Dalam buku ini, kita bisa menemukan cita - cita, makanan, indonesia, budaya, perbedaan, ambivalen cinta dan benci. Buku ini kumpulan cerita - cerita dengan induk 'Madre'. Di dalam Madre, kita diajak membayangkan dengan sempurna kejadian - kejadian dalam buku ini. Ada beberapa cerita lain yang gw suka, terutama di bagian yang menceritakan cinta tapi benci.

Kekurangan buku ini? Gw justru gak melihat kekurangan dari buku ini, kekurangannya justru dari gw pribadi yang butuh waktu agak lama untuk mencerna beberapa kalimat sastra dalam buku ini.

Rate gw 4 bintang buat buku ini.... :)
Share:

0 komentar: