24.10.11

I Remember When...

Bismillahirrahmanirrahiim...

Dear Syuami,
Blog ini tentang abang, tentang dede, tentang cinta kita...
Suatu hari nanti Insya Allah, anak - anak bakal baca semua tulisan di blog ini. Semoga nanti mereka bisa belajar sesuatu dari pernikahan kita atau minimal ikut tertawa membaca kisah - kisah kita. Hampir setahun abang menemani dede. Gak kerasa, tapi kita sudah melewati banyak hal. Kita ketawa bareng, nangis bareng, bingung bareng, masak bareng, sholat bareng mandi bareng dan... tidur bareng... :)

Meski gak semua sempat dede tulis, Insya Allah dede ingat...
Hidup sama abang menyenangkan... 

Ingat waktu kita hujan - hujanan bareng ke PVJ? Waktu itu kita berdua basah banget pake baju "Oh Crop!" dari Ikastara Photography Club (IPC). Waktu itu abang jagain kepala dede supaya gak basah, padahal kepala abang sendiri basah kuyup. Waktu itu kepala dede cuma sedikit basah, tapi badan basah semua. Abang juga. Hahahaha! Trus kita ngeringin badan di toilet PVJ, trus jalan - jalan ke ZOOM sampai bajunya kering sendiri.

Ingat tatapan orang - orang ke kita? mereka kira kita belum nikah dan pacaran super mesum dalam angkot. Awalnya kita agak gimanaaa gitu. Tapi akhirnya, siapa yang peduli. We have our wedding ring dan buku akad nikah. Biarlah mereka ngomong apa.

Ingat waktu dede kuret? kita sama - sama sedih kehilangan anak pertama kita. Tapi abang gak pernah ninggalin dede. Abang jaga dede pasca kuret sampai dede benar - benar pulih. Abang selalu jaga dede... Ingat waktu kita nangis berdua karna kehilangan? waktu itu kita merasa 'jatuh', tapi kita saling menopang satu sama lain sampai kita bisa berdiri lagi, alhamdulillah. Dan abang, selalu berusaha lebih tegar dari dede, karena abang selalu bilang, "Kalau abang gak kuat, dede mau bersandar kemana?"

Ingat tiap kali kita tidur? Abang selalu jadiin tangan abang bantal buat dede, sampai tangan abang kesemutan. Dede bisa dengar detak jantung abang, hembusan nafas abang, dan gumaman abang pas tidur... I have you!

Ingat cara berdoa bareng kita habis sholat? Tangan dede diatas tangan abang trus abang yang mimpin doa. Kadang dede iseng mimpin doa. Kita gak tau berdoa kayak gitu 'sah' apa engga. Tapi kita selalu berdoa seperti itu. Dan setelahnya, dede cium tangan abang, abang cium kening dede...

Inget suara dede? yang gak akan pernah merdu walau apapun yang terjadi. But you're still loving me...

I love you, syu... A.L.W.A.Y.S...



Share:

0 komentar: