30.10.11

Husband's Happy Face

Bismillahirrahmanirrahiim...

Syuami gw senang...
Gw bikinin abang gulai daging super enak buat makan siang plus krupuk plus nasi bawangnya. Hmmm... Yummy! Syuami bilang, itu masakan gw yang paling sukses! Hahahaha! Dan abang nambah DUA kali.

Malamnya, gw pingin ngemil pisang goreng palm sugar plus ceres. Niatnya buat gw, dan itu juga LUDES ama syuami. Enak katanya. Hahahaha...

And today...
Abang pergi hunting foto ama temen - temennya, sementara gw pergi belanja. Tempe mendoan, plus lele, plus sup hangat, plus sambel ala dede siap menanti abang pulang! Yay! Mudah - mudahan abang suka.

*Pssstt... Gw bertarung hidup mati ama lele yang daya survivelnya tinggi abis!

Okelah! Sekian informasi dari gw! Gw harus belajar buat Ujian Tengah Semester hari Senin! Wish me luck people! And if I can't do the exam, It's LELE the one to blame! Salahkan LELE!


Share:

0 komentar: