16.10.11

Catatan Istri Cilik #11

Bismillahirrahmanirrahiim...

Photo taken by Syuami @ SoulinartPhotography

Photo taken by Syuami @ SoulinartPhotography

Photo taken by Syuami @ SoulinartPhotography 

Semua orang juga tau, ini bukan pertama kalinya gw ama abang tidur bareng sebagai syuami istri. Entah kenapa abang selalu menghindari tidur di tempat yang gak nempel ke tembok. Walhasil, gw selalu kebagian tempat tidur yang di pinggir. Gw kira abang suka tidur deket dinding karena pingin dingin, tetapi ternyata bukan itu alasannya. Dan hari itu, gw tau alasannya...

Gw udah ketiduran lebih dulu hari itu, dan gw tidur deket dinding. Mungkin abang gak tega buat bangunin gw untuk sekedar menggusur gw dari tempat favoritnya. Jadilah beliau tidur di pinggir tempat tidur. Mengalah demi cintanya pada istrinya yang imut. Dan gw masih dengan mimpi indah gw, sambil dipeluk ama abang (*Hahahha! gw suka bagian dimana gw bisa bikin orang iri dengan halal! hahahaha! Emang enak belom kawin!)

Then....

"GUBBBBRAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKK!!!! KLENTENG! JDAR! JDER! KLONTANG!! TANG! TANG!"

Gw yang kaget langsung kebangun. Benda apa itu yang jatuh. Pasti gede banget ampe gw kebangun. And i was so surprised...

Yang jatuh...
adalah....

Kekasih gw tercinta...
Belahan jiwa gw...

Tulang rusuk gw...
Ohhh abaaaangg... kenapa bisa jatuh....?????!!!

Abang dengan sigap langsung naik lagi ke tempat tidur. Dengan harapan gw gak menyadari klo abang jatuh. Tapi terlambat sudah...

"Sayang kenapa???!!!!" kata gw pura - pura panik sambil ngelus ngelus tangan abang yang udah kembali lagi dengan sigap ke sisi gw. Nempel kayak kutu.

"Engga kenapa - kenapa sayang..." Jawab abang sambil pura - pura tidur nahan ketawa.
"Gaya grafitasinya tiba - tiba kenceng yah sayang...???"

"...." abang terdiam.
"Gak sakit, sayang???"

"Abang kira dede gak tau... uhhh... padahal abang udah cepet - cepet bangun..." jawab abang polos.
"Hhahahahaha..."

I Love you, syuami...
Sooo.... much!
Walau abang jatuh dari tempat tidur... :)


Share:

0 komentar: