25.9.11

Untuk Temen Gw

Bismillahirrahmanirrahiim...


Bahkan ternyata, masalah pun bisa dinikmati. Pas hidup ini lagi berat - beratnya, ternyata Dia sedang membangun kita menjadi seseorang yang lebih kuat lagi. Akankah manusia ingat Tuhan-Nya ketika di dunia ini gak ada masalah? 

Seperti kata Elizabeth Kubler Rose,
Orang yang 'indah' adalah orang yang tau gimana rasanya kalah, orang yang pernah ngerasain penderitaan, orang yang tau gimana caranya berjuang, tau rasanya kehilangan, dan orang yang telah menemukan jalan keluar dari keterpurukan. Orang - orang ini punya apresiasi, sensitifitas, dan pemahaman tentang hidup yang menjadikan mereka orang yang memiliki rasa belas kasih, kelembutan, dan cinta yang mendalam. Orang - orang ini tidak mendapatkan sifat - sifat itu secara instan.
Dan bukankah masalah tidak menghinggapi kita selamanya?  Dia hanya menghinggapi kita sebentar, ketika kita melewatinya, kita tau persis, ada kebahagiaan yang menunggu kita di depan...

Untuk temen gw,
Sesegera mungkin lw bakal dapat kabahagiaan itu. Gw yakin... Dan masalah, seberat apapun itu, gw yakin itulah yang membuat lw makin cantik, karena gw tau, lw begitu tegar... :)
Share:

0 komentar: