15.8.11

Filosofi Bahagia

Bismillahirrahmanirrahim...


Di Filosofi hidup gw, 'bahagia' itu sebenarnya hal yang mudah. Yang perlu dilakukan hanya pergi jauh meninggalkan 'sedih'. Tentu saja 'meninggalkan' sebuah 'sedih', apapun bentuk kesedihan itu, bukanlah hal yang mudah, tapi jauh lebih baik dari pada 'larut' di dalamnya. Karna ketika gw membiarkan gw larut dalam 'sedih', gw ngerasa gak ada bedanya ama mengubur diri sediri. 

Tuhan menyelipkan sebuah 'hikmah' dari kesedihan itu, jadi yang pertama gw lakukan adalah gw mencoba menerka - nerka hikmah-Nya, dan membaca ulang kabar gembira dari-Nya melalui ayat - ayat-Nya (*walau gw akui gw gak terlalu bagus untuk urusan agama ini). Setelahnya, gw akan lebih tenang, lalu gw pergi mencari 'kesenangan', entah itu gw main game, pergi ama syuami, nge-blog, bahkan sekedar dengerin musik atau baca buku bagus.

Omomg - omong... Foto diatas diambil oleh syuami gw. Dan itu baju gak sengaja nemu dan tinggal satu - satunya. Tulisannya "Everybody talks about My Blog". Ah, I love this t-shirt! It's CHEAP! LOLZ!


Share:

0 komentar: