26.8.11

The Cute Fridge Notes

Bismillahirrahmanirrahiim...


Ada hal yang pingin banget gw lakuin kalau udah serumah ama syuami.... :") Biar gak lupa, ditulis di blog ini aja deh.. skalian biar mengispirasi pasangan syuami istri lainnya... Insya Allah nambah pahala... aamiin... Hal yang pingin banget gw lakuin adalah...
"Nempelin notes cinta di Kulkas"

Bukan berarti gw bercita - cita terlalu sibuk sampai cuma bisa nulis pesan di kulkas doang. Hanya saja... ini romantis... :D apalagi klo yang nulis syuami trus isinya begini :

"Abang ke kantor dulu yah, sayang... makanan udah abang masakin di kulkas, tinggal diangetin... Piring - piring ama pakaian kotor udah abang cuciin tadi pagi banget pas dede masih bobo... Rumah jangan di berantakin yah sayangku... Jangan berantem ama anak tetangga yah, de... I love you... muuuaach!"

hehehehehe... istri macam apa ini??? ganti ah... gw ngarepin yang tulisannya kayak gini :

"Abang ke kantor dulu yah sayang... bakal kangen banget deh... sumpah! Klo bisa dede tuh abang bawa kemana - mana... kalau bisa diselipin di saku, selipin aja deh... Ntar klo bisa cabut dari kantor abang cabut! Yay!!" 

Gak mungkin... itu bukan bahasa abang banget. Abang mah klo ngomong formal, kira - kira kayak gini :

"Yth. Dede-ku tercinta,
Dengan ini abang sampaikan bahwa abang akan pergi ke kantor untuk sekitar 9 jam-an...
Dan akan kembali dalam tempo yang sesingkat - singkatnya...
Abang akan sangat merindukan dede...
Jaga rumah ya, de... pintu jangan lupa dikunci... makanan jangan lupa dipanasin... jangan sampai jatuh sendiri dari tangga... trus klo ada yang nawarin makanan, jangan mau diterima... banyak penipuan...

ttd,
abang yang sangat mencintai dede


Share:

0 komentar: