13.6.11

Belajar ama Syuami

Bismillahirrahmanirrahim...

Ini lagi minggu UAS, dan sehari sebelumnya syuami sempat liburan ke bandung nemani belajar. Setelah seminggu penuh, gw habiskan minggu tenang menemani syuami koninyering di Jakarta.

Ngehapal materi sambil tiduran di perutnya itu seru banget! Sedikit mengganggu konsentrasi karna perutnya goyang - goyang, tapi menyenangkan. Syuami bisa ngontrol apa gw masih melek atau udah 'merem daam jangka waktu cukup lama'. Klo udah sering nguap - nguap, gw biasanya ngambil hape trus main game, trus syuami ngambil hape-nya dan ngasih kertas - kertas slide kembali ke tangan gw. Hati gw menjerit, "Hwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!! kegembiraanku direnggut!"

Gw kembali membaca kertas slide dengan cepat, supaya bisa cepat selesai, trus bisa main. Waktu syuami sedikit lengah mengawasi gw, gw langsung ke halaman terakhir.

"Selesaaaaaiiii!!!!" Gw berseru girang sambil merenggut kembali kebahagiaan gw (hape -red) dari tangan abang.
"Cepet banget..." abang menanggapi.
"Iya, dong... dede kan cepat belajar... tanyain aja semua materi di slide ini, pasti udah bisa jawab..." Ujar gw ngawur.
"Sini abang tes... Klo jawabannya bener, kasih cium dikening, klo salah, belajar lagi..." seru abang santai
"Glekkkk..."
Dan gw gak bisa jawab satupun.
Artinya...
Gw gak dicium...

\\(=_=")

syukurnya aksi mogok cium itu gak bertahan lama. 


Share:

0 komentar: