21.5.11

Catatan Istri Cilik #9

Bismillahirrahmanirrahim...

Fyuuuuuhhhh... blog ini sudah berdebu, bahkan gw sendiri jarang ngunjungi blog ini. Kontemplasi yang mendalam... :)

So, these are our 3rd Photo Box! Yay! My husband enjoys photoboxing so much! so do I, ehehe... Sejak nikah, ada banyak transfer kebudayaan yang gw dan abang alami. Photo Box itu budaya remaja, gw membawa kebudayaan ini ke Abang, dan Lagu Lawas adalah budaya pria dewasa, seperti abang, dan beliau membawa kebudayaan itu ke gw. Gw sekarang pencinta lagu lawas, uuuyyeeeeaaa!

I Love this Pic, and I love the one who sits beside me
Pas foto ini, abang bilang "Abang suka naruh tangan di pipi dede..."
Oh ya! menyenangkan sekali main Game Master sama Syuami, abang suka main game yang pake alat buat mukul - mukul trus ada musiknya, katanya bikin LEGA... gak ngerti 'lega' dibagian mana... Padahal habis main begituan tangan kami pegel - pegel (*Ketauan gak pernah olah raga abis lulus dari TN) otot Bisep ama Trisep (*sok tau) jadi mekar, dan bikin tangan makin pegel besoknya.

Best drummer ever!
Bulan ini, kami udah nonton 2 film, "No Strings Attached", sama "Sanctum". Menurut kami, dua - duanya sama keren. "No Strings Atached" romantis, sementara "Sanctum" bikin sesak nafas.

Nonton Sanctum
Besoknya, kami masak bareng, Syuami bikin puding, gw bikin ayam goreng, weddang jahe, mie goreng, dll... enaaaakkk plus kenyang banget! Ratu Makan ketemu Raja Makan. Abang jago masak! :D

NB:
Menyenangkan skali jemput abang di Bandara Soeta. Jadi gak nge-dongkol walau jalan macet kayak apa, we spent our time together in the car. Dengerin lagu, makan donat, nempelin coklat di hidung abang, dll. Lw harus ingat hari ini, Shell! Alhamdulillah...
Share:

0 komentar: