12.4.11

Syuami Datang 21 April (*Insya Allah) Yay!

Bismillahirrahmanirrahim...
“Apabila diperintah ia taat, apabila dipandang menyenangkan hati suaminya, dan apabila suaminya tidak ada dirumah, ia menjaga diri dan harta suaminya.” (HR.Ahmad dan An-Nasa’i, di Hasan-kan oleh Albani dalam Irwa’ no.1786)

Syuami gw sering bilang, "Work Without Good Plan is Plan to Fail..." yang sering gw singkat dalam hati dengan 2WGPPF (cara baca : dabel dabel yu ji pi pi ef). Bentar lagi Insya Allah syuami datang untuk menghibur gw yang udah enek banget ama ujian. Hopefully, gw bisa dapat nilai yang bagus dan membanggakan Syuami, aamiin... Nah, bicara tentang Plan tadi, gw mau nyiapin rencana untuk menyambut kedatangan Syuami :
  1. XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX
  2. HARUS rajin dandan dirumah! Rajin Mandi!
  3. Belanja kepasar buat beli stok makanan + Nyari resep enak buat dimasak. Biasanya klo soal masak, syuami pasti ikutan nemenin masak. Semoga bisa masak berdua lagi... :D
  4. Bedroom Photo Session. Pingin banget foto - foto diatas tempat tidur Black and White gitu tapi belon kesampaian.
  5. Bikinin Pudding Kesukaan Syuami + Bikin Kacang ijo (*Jadi inget dulu Syuami suka banget kacang ijo). BTW, cara bikin kacang ijo gimana ya??
  6. Sedia Cemilan di Rumah! (*In Case syuami syuka ngemil)
  7. Korve kamar sebelum syuami dateng, ganti sprei, beresin lemari, nyapu, ngepel, meja belajar, debu, singkirkan semuanya! 
  8. Pijitin Syuami
  9. Nontoooooooonnn!!!
  10. Kulinerrr!!
  11. TimeZone aaaaaaaaaaaaaahhh!!!
Gw girang banget tanggal 21 April ntar sang syuami datang ke Bandung, Insya Allah. Which is mean... gw gak bakal tidur sendiri lagi... Horraaayyy!!! Goodbye Insomnia! Welcome lullaby!

Because i can't sleep til you're next to me
No i can't live without you no more
Oh i stay up til you're next to me
Til this house feels like it did before
Feels like insomnia ah ah, Feels like insomnia ah ah
Feels like insomnia ah ah, Feels like insomnia ah ah  -Craig David- Insomnia-


Semoga rencana diatas bisa dilaksanakan. Semoga syuami semakin ridha, makin sayang, aamiin...

“Dunia adalah perhiasan (kesenangan) dan sebaik-baik perhiasan (kesenangan) dunia adalah wanita (istri) shalihah.” (HR.Muslim dari Abdullah bin Amr bin Al-Ash)
Share:

0 komentar: