5.3.11

I'm Back With Smiles

Bismillahirrahmanirrahim...


Alhamdulillah...
Gw udah berobat ke Dokter Safruddin, and, yes! He's just the best drug EVER!
Udah lega cerita banyak ama Syuami tercinta yang selalu berusaha 'ada' buat gw bagai 'peri'. Dan juga dukungan dari teman - teman, semuanya bikin gw lebih bertenaga untuk siap dengan apa yang ada. Terimakasih...

Setelah gak tidur semalaman, dan baru bisa tidur setelah subuh dengan mata superBENGKAK dan perut lapar. Ditambah tidur yang gak nyenyak karna mimpi disalahkan ama banyak orang. Plus Belum mandi dan kamar berantakan luar biasa, Extra! tugas tulis tangan yang (*gak mungkin bisa di copy paste ). Gw mencoba untuk bangun dan membenahi segalanya satu persatu. Setelah syuami tercinta berhasil membangun pondasi - pondasi hati gw yang udah runtuh dan gak punya semangat buat jalani hidup dengan penuh "WOW". Gw kembali bercahaya! (*Yeah! Peace!) Ditambah lagi minggu depan gw ke Batam (*Uyeeeaa!). Maka benarlah peribahasa Habis Gelap, Terbitlah Terang... :D

Sbenernya masalahnya gak berat, masih banyak orang di muka bumi ini yang masih menderita. Ya kan? Cuma rasanya perih aja. Hehehehhehe... biasa... proses pendewasaan yang aku rasa terlalu 'dini' untuk dihadapi dengan dewasa. Atau memang gw begitu kekanak- kanak-an ahahahahaha....
Yang penting gw udah berusaha berjiwa besar dengan minta maaf (*Eee... gak mudah loh! minta maaf untuk anak se-usia dan se-labil gw!) Dan alhamdulillah yang satu memaafkan, dan yang satu lagi tidak memberi jawaban.... (*Semoga dimaafkan dalam hati... aamiin....)

Yang penting, tadi Syuami bilang, dia sayang ama istrinya. Gak mau lihat istri ciliknya nangis. Jadi, nanti Insya Allah, abang akan usahakan untuk cepat pindah (*kemanapun) deh, yang jelas bisa tinggal se-atap. Nyewa rumah yang kecil tapi hangat... nemenin gw lulus alias wisuda. Membangun pertahanan dan keamanan, kestabilan ekonomi, sandang pangan, mengembangkan adat, dan hidup berbudaya. Yeah! We Rock!

Alhamdulillah gw punya Syuami...
Syuami yang luar biasa... :D LuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarRrrr Biasa.....
Alhamdulillah...Alhamdulillah...Alhamdulillah...
Share:

0 komentar: