6.3.11

Doa Istri Cilik

Bismillahirrahmanirrahim...

Tuhan, mohon jadikan saya dan syuami saya, Safruddin Alwi Manunggal. Nikahkan kami secara batin. Jangan jadikan kami suami istri yang saling mencintai di dunia, tapi saling menyalahkan di hadapan-Mu kelak. Mohon jadikan kami salah satu pasangan yang Engkau ridhai. Yang menghadirkan kasih-Mu karna kasih kami satu sama lain. Jadikan kami pemangku amanah yang baik. Aamiin...

*Happy 3 bulanan, syuami...
Share:

7 komentar:

Miss 'U said...

Amiin ya Rabb....
Happy third month shelly :)

NINDAAA said...

heeemmm saya balas disini saja krn ngga bakal terbaca kalau ada di blog saya sendiri.

saya pikir ngga bijaksana bertanya siapnya kapan, seolah melanggar batas teritori saya hehehe sori I got a period, jadinya begini sensitif.

simpel saja kenapa kita memilih hal yg berbeda, krn saya ninda dan kamu shelly. shelly bukan ninda, begitu juga sebaliknya..

kamu tidak mengalami hal2 yang saya alami dalam hidup sehingga saya kemudian sampai pada keputusan yg demikian. saya juga tidak mengalami hal2 yg sama dengan kamu hingga saya tidak berkeputusan sebagai layaknya kamu.

kamu tidak menginginkan mimpi2 atau hal2 yg saya inginkan, begitu jg sebaliknya.

saya ngga hanya ingin jadi ibu untuk satu dua anak, saya ingin jadi ibu untuk banyak anak dari berbagai rahim.. anak2 yg tidak mampu, anak asuh... dan itu tidak mudah selly, tidak semudah mengasuh anak sendiri. saya butuh matang lebih banyak dan uang yg lebih banyak juga untuk mereka.. iya demi mereka yg masih dalam impian saya.

alm. mama saya menanamkan banyak hal dalam pikiran saya. beliau meninggalkan ilmu, saya mesti pakai itu... untuk hidup untuk 'menghidupi'... dan saya bukan tipe wanita yang menggantungkan sepenuhnya pada seorang lelaki untuk memenuhi segala impian saya (yg salah satunya beranakasuh banyak) sekaligus menafkahi saya..dia juga punya limit toh... dia bisa kelelahan. dan belum tentu juga jodoh buat saya adalah seseorang yang sangat bergelimang harta.

jalan hidup membuat kita bijaksana dgn masing2 cara, dgn kamu mungkin Dia ingin membuat kamu lekas dewasa dgn belajar bertahab sebagai istri dn mungkin sebentar lagi ibu... dgn saya caranya berbeda lagi..

semoga jalan tengah yg mencerahkan, krn saya tahu ngga akan ada guna berdebat dgn seorang istri cilik.. semoga bahagia dan langgeng sampai waktunya 'pulang' ya sel. amin.

NINDAAA said...

wah soal penyinggung dan tersinggung... saya mungkin sedikit sensitif tapi tenang saja... hidup lebih mudah jika kita cepat memaafkan.. menanggung marah itu kan ya ngga enak ya sel...

Allah menyayangi orang-orang yg sabar. InnAllaha maashobirin.

Mershelly Syanel said...

aamiin...

makasih yah, ninda... :)

NINDAAA said...

eh udah minta maafnya, saya sudah maafin sebelum kamu minta maaf kok... sebenernya minta maaf sama saya gampang cukup bawa kotakan kue ke kosan haha *bcanda...

eniwei makasih ya salam kenal. mungkin kita seumuran saya barusan aja dua satu sebentar lagi mau lulus. insyaAllah, sedang berkutat dgn skripsi.

NINDAAA said...

shely juga semoga semangat skripsinya... haha misi saya lulus umur 20, 22tahun gelar master gagal sama sekali krn patah kaki. sakit yg banyak hikmah... dan smg bikin banyak berkah. awal 23 lulus s2. saling mendoakan ya shelly :)

Mershelly Syanel said...

aamiin...
Terimakasih ya, ninda...
salam kenal juga, dan semoga cepat lulus, dan dimudahkan dalam melakukan segala hal... aamiin... :)

Semangat! :)