5.3.11

We Let Go with This

Bimillahirrahmanirrahim...
"Karena aku begitu letih, sampai kapan kalian puas menjejaliku dengan banyak hal yang tak kuinginkan? Padahal, aku begitu mencintai kalian lebih dari 'orang - orang baru itu' ?" -ShellyTheUNIX-

"Abang itu aku yang cari. Aku menikah untuk kebahagiaanku sendiri, karena keegoisan kalian seolah - olah mendepakku dari kasih sayang kalian. Dan dia, hadiah Tuhan untukku. Jadi kenapa sampai masalah 'abang' pun harus di skenariokan dibawa oleh orang lain? Nikah dini, adalah mimpi ter-ektrim yang berani aku kejar. Setelah cita - cita berjuta universitas impian berhasil kutendang jauh - jauh hanya karena takut ke-ekstriman itu sulit kalian terima... tapi mulai detik ini, tidak... aku ingin menjadi se-ekstrim-ekstrimnya..."
  -ShellyTheUNIX-
"Ini malam terakhir gw bakal nangis sejadi - jadinya. Besok enggak. Lusa juga. Dan hari - hari seterusnya" -ShellyTheUNIX-
Share:

3 komentar:

dv said...

semoga semua baik2 aja yah..
tetap semangad :)

Miss 'U said...

keep taft shelly :)
do ur best and let Allah take care of the rest ;)

Mershelly Syanel said...

@ dv & kak uci

aamiin...
terimakasih ya, dv dan kak uci...
it strengthen me... :)

Makasih banget... :D