19.3.11

Aku Butuh Teguran Keras

Bismillahirrahmanirrahim...

Aku benar - benar ingin minta maaf karena beberapa waktu yang lalu, aku telah banyak menyinggung atau mungkin menyakiti hati banyak orang melalui tulisan - tulisanku. Atau bahkan membuat mood banyak orang jadi jelek hanya karena membaca tulisan - tulisanku di Blog ini. Aku benar - benar ingin minta maaf, tapi sungguh hal itu bukan sengaja aku lakukan untuk menyakiti siapapun. Apa yang aku tulis, hanyalah apa yang aku rasakan secara jujur.  Aku menyadari kekanak - kanakanku dan ketidak-dewasaan-ku dalam menghadapi masalah.
Aku masih muda, aku masih harus banyak belajar, dan harus banyak diingatkan. Aku masih butuh banyak teguran keras, masih butuh banyak hantaman untuk lebih dewasa dan menjadi lebih kuat. Aku butuh waktu untuk mencerna, untuk mencari banyak referensi tentang bagaimana cara mengahadapi banyak hal. Aku sudah berusaha menekan ego untuk berusaha memahami dan mengerti banyak orang.

Aku mengakui ke-labil-an-ku dengan menghapus blog ini ketika aku merasa aku benar - benar tidak berguna. Ya, seperti yang tadi aku bilang, aku butuh waktu untuk mengumpulkan serpihan - serpihan, menemukan jawaban, berdiri lagi, lalu berkontemplasi.

"Dicintai itu Menyenangkan"


"Tapi memberi cinta itu sebenarnya lebih mulia"


"Saling mencintai itu anugrah"

Hari ini aku telah menemukan jalan keluar dari semuanya, Insya Allah... :)
Thanks to :
Syuami, Safruddin Alwi
Mama Mertua Tersayang...
Teman - teman yang udah nyemangatin lewat message Facebook... :D
Share:

2 komentar:

Baby Dija said...

Tante cantik deh

Mershelly Syanel said...

Dek Dija juga cantik, Lucu lagi! :)