12.2.11

Mie Keriting, Bercinta, dan Pudding Coklat

Bismillahirrahmanirrahim...

Bagiku, resep berumah tangga adalah "KEJUTAN"
Sebuah kejutan tanpa rencana di setiap harinya adalah resep paling manjur dalam sebuah rumah tangga. Ke-konstanan adalah membosankan, dan aku berusaha agar itu tidak terjadi dalam rumah tanggaku. Hari ini, aku masker-in suami, membuat sepiring mie keriting berdua, kemudian kami bercinta. Setelah itu kami lapar lagi dan makan pudding coklat yang kami buat berdua, lengkap dengan Fla-nya... :)

Indahnya nikah muda adalah 'kreatifitas muda'. Kami punya cara tersendiri untuk bahagia, tanpa ada rutinitas aku harus bangun pagi dan masak karna aku wanita, atau suamiku harus begini dan begitu. Kami melakukan semuanya tanpa rencana dan penuh kejutan. Meski semua mata memandang pesimis pada kami, meski mata mereka menatap sinis pada perutku, menduga - duga hal negatif tentang pernikahanku. Itu hak mereka. Dan hakku, adalah bahagia tanpa harus terusik dengan itu semua.

Sudah 2 bulan 1 minggu 2 hari kami menikah, dan alhamdulillah sampai saat ini, aku bahagia. 
Semoga selamanya...
Alhamdulillah... 
Terimakasih Tuhan...
Terimakasih telah menakdirkan Bang  Safru untukku, dan aku untuknya...

Judul diatas (*Insya Allah) akan masuk salah satu bab dalam bukuku "Diary Istri Cilik..."
Share:

0 komentar: