8.10.10

Pas Foto Buku Nikah

Bismillahirrahmanirrahim...

akhirnya beres juga nih pas foto!
tapi ya, begitu... emang dasarnya gak bisa senyum! (*hal ini disebabkan oleh struktur bibir gw yang emang melengkung ke bawah... Jadi klo gw senyum tanpa kelihatan gigi... walhasil gw terlihat kayak robot, atau orang yang maksa banget senyum, kayak ada tanda panahnya di ujung bibir)
Alhamdulillah klo senyum lebar (*yang kelihatan bibirnya -red) gw masih bisa. Masih lebih cakeplah. wkwkwkwkw! lihat aja foto - foto bahagia gw ntar! wkwkwkw...

nah! ini pas foto gw, skalian buat nikah, magang, ama wisudaan kayaknya nih! si pas foto!
Gila ya, jutek banget!
ampe adik kosan gw bilang, "Gila, cocok deh jadi tukang marah2 di OSPEK!, Kayak orang dipaksa nikah tau, ka!"
Dan gw... dengan keputus asaan, mau digimanain lagi, muka gw begini. Malah ini ekspresi biasa gw klo lagi diem. Malah keliatan kayak gw marah banget kan?! Ihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh...
Yaudahlah tak apa... hahahahahaha...
biar surat nikah cepetan kelar... pake aja foto "sadis" ini...
Share:

0 komentar: