8.10.10

Jam Couple

Bismillahirrahmanirrahim...

kmaren merengek di Ciwalk ampe maluuu banget...
soalnya si abang ngajakin beli baju couple! gw kagak mau! ogah norak!

tapi si abang emang cita- cita pingin punya benda kembaran...
maka jadilah benda kembaran itu dalam bentuk lain... :)
Dihadiahin ama abang... "makasih abaaaangg..."



ini dia penampakan benda kembaran kami :
Semoga jam ini awet...
pasalnya gw itu "lasak" banget, bahasa indonesianya tu hiperaktif. Jadi jam cpet rusak ama gw! untung si abang udah ngerti, jadi ini jam dirancang anti gores dan tahan air! :D
Share:

1 komentar:

rinz said...

Emg bagusan kembaran jam tangan sihh kak. hehehehehehe...