6.10.10

Abang yang Luar Biasa

Bismillahirrahmanirrahim...

Alhamdulillah banget... Gw bahagia banget punya abang yang luar biasa, bela - belain ke Bandung dari batam pas weekend cuma buat nemenin nyari vendor buat nikahan... Udah sampe batam juga masih ngebela- belain nelpon, balas sms secepet mungkin walau sibuk banget... (*hehehehe... judulnya abang siaga!). Udah gitu perhatiannya gak ketulungan. Plus khawatiran. Plus LUAR BIASA SABAR. iyaaa... itu abangku... :)

"Makasih abang buat semuanya... :)
dede bahagia! :")
Jadi, abang dan dede telah memutuskan :
  1. Akad : Rumah Dede di Medan, (*Insya Allah...)
  2. Resepsi : Puri Cipaganti di Bandung
  3. Make Up Akad : (belum) --> soalnya di Medan
  4. Make Up Resepsi : Teh Yuyun
  5. Kebaya Akad : Bikin Sendiri --> tapi takut hasilnya gak bagus ih... semoga aja bagus ya...  tapi kata abang, pake apa aja dede-nya cantik koq! ihiiiiirrr~~~ (*Insya Allah... Aamiin... :))
  6. Kebaya Resepsi : Belva
  7. Katering : (belum)
  8. Foto : SoulinArtPhotography --> Keren abis hasil candidnya!
  9. Cincin : Laris Jewelery
  10. Undangan : Senior Print
  11. Souvenir : Senior Print
  12. MC : (belum)
  13. Entertainment : (belum)
Nah itu dia... gak perlu panik... semuanya ada jalannya... :)
Motto : Bersama abang dede bisa! bersama Allah, kita bisa!

ihihihihi... sudah ya... dadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....
Share:

2 komentar:

rinz said...

uwaaaaaa... KAKAAAAAAKKKKK.....
hehehehehe... speechless!
anyway, terus ntar resepsinya dmn?
sy ga taw t4 yg kk sebutin itu di bdg or di medan.. hohohoho...

ShellyTheUNIX said...

ahahahahaha...
oiya, lupa di tulis...
resepsi Insya Allah di Bandung, di jalan Cipaganti... :)
deket Ciwalk...

Datang yaaahh!! :D