8.10.10

Jam Couple

Bismillahirrahmanirrahim...

kmaren merengek di Ciwalk ampe maluuu banget...
soalnya si abang ngajakin beli baju couple! gw kagak mau! ogah norak!

tapi si abang emang cita- cita pingin punya benda kembaran...
maka jadilah benda kembaran itu dalam bentuk lain... :)
Dihadiahin ama abang... "makasih abaaaangg..."



ini dia penampakan benda kembaran kami :
Semoga jam ini awet...
pasalnya gw itu "lasak" banget, bahasa indonesianya tu hiperaktif. Jadi jam cpet rusak ama gw! untung si abang udah ngerti, jadi ini jam dirancang anti gores dan tahan air! :D
Share:

Pas Foto Buku Nikah

Bismillahirrahmanirrahim...

akhirnya beres juga nih pas foto!
tapi ya, begitu... emang dasarnya gak bisa senyum! (*hal ini disebabkan oleh struktur bibir gw yang emang melengkung ke bawah... Jadi klo gw senyum tanpa kelihatan gigi... walhasil gw terlihat kayak robot, atau orang yang maksa banget senyum, kayak ada tanda panahnya di ujung bibir)
Alhamdulillah klo senyum lebar (*yang kelihatan bibirnya -red) gw masih bisa. Masih lebih cakeplah. wkwkwkwkw! lihat aja foto - foto bahagia gw ntar! wkwkwkw...

nah! ini pas foto gw, skalian buat nikah, magang, ama wisudaan kayaknya nih! si pas foto!
Gila ya, jutek banget!
ampe adik kosan gw bilang, "Gila, cocok deh jadi tukang marah2 di OSPEK!, Kayak orang dipaksa nikah tau, ka!"
Dan gw... dengan keputus asaan, mau digimanain lagi, muka gw begini. Malah ini ekspresi biasa gw klo lagi diem. Malah keliatan kayak gw marah banget kan?! Ihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh...
Yaudahlah tak apa... hahahahahaha...
biar surat nikah cepetan kelar... pake aja foto "sadis" ini...
Share:

7.10.10

Balada Ujian Akhir Semester

Bismillahirrahmanirrahim...

Pagi hari yang cerah ketika aq melihat kalender.
blogger-emoticon.blogspot.comWahhh!! gawat! udah tanggal segini aja!
blogger-emoticon.blogspot.comHanya bisa terpukau melihat Jadwal ujian dengan hati teriris...
blogger-emoticon.blogspot.comYa Rabb... aku harus bagaimana...
blogger-emoticon.blogspot.comSebentar... sebentar... coba kuingat - ingat materi yang pernah dikasih...
blogger-emoticon.blogspot.comAaaaaahh!! lupa semua!! rasanya otak kosong!!
blogger-emoticon.blogspot.comBagaimana ini... kalau nilai jelek... bisa - bisa...
\
blogger-emoticon.blogspot.comAaaaahhh!! tidaaaaaaaaakkk!! aq ingin cepat luluuuuuuuusss!!
blogger-emoticon.blogspot.comBaiklah~~ mari kita belajar! Chayooouu!!
blogger-emoticon.blogspot.com( 5 menit pertama...)

blogger-emoticon.blogspot.com (30 menit kemudian...)
blogger-emoticon.blogspot.comaaaaaaaaahhhh!! aq ketiduraaaaaaaaaaannn!!!
blogger-emoticon.blogspot.comSepertinya memang tidak ada lagi yang bisa kuperbuat...
Share:

Baju Akad

Bismillahirrahmanirrahim...

hweeeewww... Insya Allah... semoga dikasih umur ampe akad yaaa... aamiin...
nah, rencananya tuh, pake adat bugis akadnya...
dan bajunya? bajunya buat sendiri (*bukan... bukan gw yang jahit... tapi ke tukang jahit)
aduh... deg - deg-an banget! takut jadinya malah gak bagus atau gimana - gimana... :(
cuma bisa berdoa, semoga jadinya bagus...

hmmm... bajunya kira - kira seperti ini, tapi untuk warnanya masih rahasia... lihat aja ntar! ahahahaha! :)
untuk dede yang seperti ini:

Untuk abang yang seperti ini :
Mudah - mudahan jadinya lebih bagus dari yang digambar yaaaaaaaa....!!!
aih!! deg - dega-an!
Share:

6.10.10

Abang yang Luar Biasa

Bismillahirrahmanirrahim...

Alhamdulillah banget... Gw bahagia banget punya abang yang luar biasa, bela - belain ke Bandung dari batam pas weekend cuma buat nemenin nyari vendor buat nikahan... Udah sampe batam juga masih ngebela- belain nelpon, balas sms secepet mungkin walau sibuk banget... (*hehehehe... judulnya abang siaga!). Udah gitu perhatiannya gak ketulungan. Plus khawatiran. Plus LUAR BIASA SABAR. iyaaa... itu abangku... :)

"Makasih abang buat semuanya... :)
dede bahagia! :")
Jadi, abang dan dede telah memutuskan :
  1. Akad : Rumah Dede di Medan, (*Insya Allah...)
  2. Resepsi : Puri Cipaganti di Bandung
  3. Make Up Akad : (belum) --> soalnya di Medan
  4. Make Up Resepsi : Teh Yuyun
  5. Kebaya Akad : Bikin Sendiri --> tapi takut hasilnya gak bagus ih... semoga aja bagus ya...  tapi kata abang, pake apa aja dede-nya cantik koq! ihiiiiirrr~~~ (*Insya Allah... Aamiin... :))
  6. Kebaya Resepsi : Belva
  7. Katering : (belum)
  8. Foto : SoulinArtPhotography --> Keren abis hasil candidnya!
  9. Cincin : Laris Jewelery
  10. Undangan : Senior Print
  11. Souvenir : Senior Print
  12. MC : (belum)
  13. Entertainment : (belum)
Nah itu dia... gak perlu panik... semuanya ada jalannya... :)
Motto : Bersama abang dede bisa! bersama Allah, kita bisa!

ihihihihi... sudah ya... dadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....
Share:

I Try Not to Sigh

Bismillahirrahmanirrahiim...

I try not to sigh, when I want it so bad inside...
I try not to tell people when I get tired...
I try not to cry when I'm sad...

I try not to want what other people want me to be... expected to be...

I try not to contagious the negative energy to anyone...

I try not to that  mad... when I really need it...
I try not to blame anyone... when my thought almost do...
 
Seems like people do not really care "my try"...
Do "those try" work?

I'm 20...
and it seems really hard to be a really "20"...
it's hard to be a woman, when I really want myself to be...


I love you, shell... more than anyone... more than everything... :)
Share:

5.10.10

Alhamdulillah...

Bismillahirrahmanirrahiim...

gw gak tau gw knapa...
tapi yang jelas, malem ini gw nangis sejadi - jadinya... sepuas - puasnya...

hehehe...
gw bahagia memiliki diri gw sendiri...
gw bangga ama diri gw sendiri...
gw cinta ama diri gw sendiri...
meski gw bego bangett...
meski gw bodoh bangett...

Gw bilang ama diri gw sendiri :

"gak ada yang mencintai lw lebih dari gw...
gak ada...


at least, cuma gw dan lw yang bakal terus bersama dunia akhirat...
cuma gw yang bakal nemenin lw,
saat orang lain engga..."

*gw yang sedang merangkul diri gw sendiri yang nangis gak jelas tanpa alasan yang pasti...

I Love You, Shelly... I adore you so much... more than anyone... more than everything...
Share: