3.9.10

Ketika Gw Digosipin Banyak Orang...

Bismillahirrahmanirrahiim...

Semua orang, gak cuma gw, mungkin lw atau tetangga lw, kakek atau nenek lw mungkin, semua orang pasti pernah merasakan gak enaknya digosipin. Ya kan? Dan Gosip tetaplah gosip (*makin digosok makin siipp...) adalah sebuah pemberitaan yang sejatinya mengandung berita negatif.

Apalagi gw. Gw adalah seorang gadis biasa, gak ada spesialnya sama sekali, hanya sebuah ke-UNIX-an yang selayaknya tiap orang di bumi ini miliki. Bukan seorang artis ternama atau apalah bangsa kalian menyebutnya. Sungguh gadis yang sangat biasa dan sederhana seperti saya pun tertimpa gosip. (*hadeuhh!).

There are some reason why people keep gossiping about you
1. Lw ngerebut pacar orang?
2. Lw hamil di luar nikah?
3. Lw bunuh anak orang?
4. de el el (*cukup! gw gak mau membuat blog gw begitu horor)

Dan itu semua bukan alasan kenapa gw jadi bahan gosip. Secara umum gw selalu di gosipin karna tindakan - tindakan atau keputusan gw yang gak lalu wajar dilakukan orang. Tapi menurut gw itu masih normal - normal aja. (*Menurut gw?!). Contoh :
1. Gw make rok panjang formal dan ini bukan rok span + Spatu kets yang tinggi ampe sebetis. Cuma gara - gara itu gw kena gosip "LADY ROCKER"
2. Gw males ber-basa basi busuk ama orang. Paling males menebar senyum. Dan struktur bibir gw yg kayak pisang kebalik mendukung struktur wajah gw yang jutek. Hanya karna ini gw di gosipin "ARROGANT"
3. Kasus terbaru. Masalah gw mau Married di usia 20 tahun ini. Hanya karna ini gw di gosipin "Married By Accident"
4. De el el

"Hahahaha...."

Gw gak melakukan pembelaan apapun kecuali tertawa...
Gw paling males melakukan pembelaan diri atau konversi pers ke banyak orang, kecuali mereka bertanya langsung to the point ke gw, Insya Allah gw jawab dengan jawaban yg paling jujur...

Apapun pembelaan yg lw lakukan ketika lw di gosipin, gak akan berpengaruh besar, karna pada dasarnya dan memang survey membuktikan, orang lebih menyukai kegagalan orang lain dari pada kesuksesan orang lain...
Gw lebih ke arah diplomatis "Terserah lw mau ngomongin apa tentang gw, waktu akan buktiin kok... "


Jadi, buat Saudara/i sekalian yang bernasib sama dengan gw, saran gw,
"Gak usah ambil pusing omongan mereka. Lw adalah diri lw sendiri, dan selama lw gak menentang norma - norama yang ada, lw gak harus peduli apa kata orang"

Oke deh! See ya!
Share:

2 komentar:

ZINAH said...

lovely blog i must say
love your style mashallah :)
I'm now following, feel free to follow in return and check out my blog :)
http://zinahns.blogspot.com

ShellyTheUNIX said...

Sure, I'll follow you back.
Thanks a lot, Zinah... :)