12.9.10

His Quotes

Bismillahirrahmanirrahim...


"hai adik siswa... terbangun abang di ketinggian 36.000 kaki diatas permukaan laut dengan kuku kaki yang gundul.. :)
alhamdulillah banyak kemudahan hari ini.. smuanya lancar, on time, en beress smua urusan, so nda ada yg perlu dikhawatirkan de.. ;)
btw there is something wrong with our flash.. smua filenya nda bisa dibuka... kecuali yg jadwal de, en abang nda paham napa... :( gimana kalo beralih ke plan "B" aja.. "diemail".. hehehehe :D "

"Ngucapin trima kasih doang nda bakal cukup.. so gini aja abang mau crita "semalam abang mimpi buruk.. dede mau pergi dari abang en it's make cry sejadi2nya.. tapi untung abang dibangunin en diberi tempat yang bikin abang merasa tenang.."

Se...andainya ini terjadi didunia nyata, seseorang mengganti mimpi buruk abang dengan sesuatu yang indah en ngasi hidup yg tenang buat abang.. abang nda mau ada yang gantikan dia, dia harus jadi milik abang.

*saya nulis ini tengah malam abis sholat, so saya nulis ini dengan pikiran yg lagi jernih.. :)"

Jangan tanya aku kenapa aku jatuh cinta ama dia.
Gak ada alasan dan gak ada jawaban.
Cinta gak butuh jawaban.
Sama halnya dengan ketika bilang senang gak tau gara - gara apa, enak gak tau masakannya terbuat dari apa dan sakit gak tau gara - gara apa.

Iya, bukan tanpa masalah. Bukan juga karna kesenangan sesaat, Insya Allah...
Dan saya ingin cinta ini dirasakan dengan cara yang halal... :D
Bismillah...
Share:

0 komentar: