9.9.10

Cita - Cita Yang Terpatri di Meja Belajar Shelly

Bismillahirrahmanirrahiim...

Hahahhaaa... beneran gw coret deh ni meja belajar! bener - bener gak sadar diri kali ya, kalau tulisannya jelek! sok imut pula pake gambar hati...
agak menyesal juga sih... meja jadi kotor... :p
tapi tak apalah... dilihat setiap hari kan ya? (*emang belajar tiap hari??)


Tapi skalipun gw diijinin buat ngeliat masa depan, gw gak mau dikasih tau gw jadi apa kedepannya. Gak seru kan? makanya gw benci banget ama yang namanya ramalan. Ntah kenapa itu harus ada di dunia ini dan entah knapa banyak orang yang percaya.

5 cara untuk hidup gak sekedar hidup ala Shelly :
1.Kenali Tuhan dan Agama
2. Tentukan cara hidup sendiri, bukan cara yang umum diambil orang lain
3. Punya Cita - cita
4. Memberi
5. Character Building

Mungkin teman - teman punya daftar cita - cita seperti saya? Dengan hati akan saya lihat! Silahkan berikan link-nya di komentar di bawah ini! Insya Allah akan saya lihat!
See ya!
Share:

0 komentar: