7.9.10

10 Sifat Saya yang Saya Gak Suka

Bismillahirrahmanirrahim...
  1. Apatis --> Hahahaha! Gak ada matinya yg ini mah! Parah! 3 tahun di Bandung aja kagak apal ke mana - mana!
  2. Ghibah --> Sbenernya gw udah berusaha banget! cuma klo temen - temen pada mulai topik, ujung - ujungnya ikutan juga... ahahaha!
  3. Menunda - nunda Waktu --> Ah, ini ntah kapanlah ya... bisa ilang dari muka bumi ini...
  4. Terlalu Cerewet --> Iya, ampe adek gw kagak betah ama gw! ahahaha! rasakan!
  5. Moody --> Ah, ini sering kali terjadi dan mempengaruhi keputusan jangka pendek yang kemudian disesali dalam jangka panjang...
  6. Panikan --> Kadang suka panikin hal - hal yg belum terjadi dan gak bakal terjadi. Ekspektasi keburukan yang diluar dugaan kuadrat! dalam artian orang gak akan mikir ampe se-buruk itu. Hahahaa!
  7. Malas --> Kelanjutan dari kalimat "Nanti dulu aah..."
  8. Kebo pisaaaaaaaann... --> Hobi tidur yang buruk! Oh noo!!
  9. Kasar --> Susah ngilangin yg ini. Secara dari kecil gw main ama bocah - bocah cowok, gede-nya SMA semi militer, ortu militer, udah deh! kebentuk! Ya, bukan alasan juga sih... dan percayalah! kasarnya gw itu bukan ngomong2 kotor. Kasar logat! wkwkwkw!
  10. Sengak --> Ini nih! yang ngebikin First Impression gw jeleeeeeekkk banget! Kadang gw ya bingun juga... ini muka kagak bisa diganti dikit romannya! Susaaaaahhh banget dah buat senyum ama orang!
Yak! Harus segera dirubah in semuaaaaa!!! Bismillah!
Share:

0 komentar: