8.7.10

Surat yang Terselip di Diary


Assalamualaikum,
Dear "Seseorang yang Kuambil tulang Rusuknya",
Heh... kamu dimana? Mau dibalikin gak nih tulang? *Well that's a joke


Singkat saja, aku merindukanmu dan aku berharap Tuhan segera mempertemukan kita. Jika tidak, mungkin aku akan berusaha lebih sabar. Tahukah kamu? Aku selalu menduga - duga keberadaanmu dimana? Kamu seperti apa?


Dan...
aku yakin... kamu sama sepertiku. Menunggu.



Baiklah... pesanku...
Segera temukan aku :)



Wassalam...
Share:

3 komentar:

Safruddin said...

I'll find you... And I'll ask you to build and reached our dream... :)

Lingga SM said...

Kereeen,. eh2, sumpah lucu abis kalo ketemu cm buat mbalikin tulang,ehehe

ShellyTheUNIX said...

Hahahhaa...
ya, abis balikin tulang, dia harus jadi milikku, link! wkwkwkw...