23.7.10

Pesan Uda Untuk Bang Safru

Assalamu'alaikumwarahmatullah...

Daeng udin, narekko idi' memeng pilei, jaji ia mateppe'ka ku pilengetta. Sibawa uwello toi, idi' daeng matongeng-tongeng wedding paggurui ku madecengge. Ku iritai alena tegar, tegas, jutek cedde, tapi sitonggenna maropo, perellu ladde bimbingan. Jaji wello tulung tambimbingngi. Terutama ku agamae, sibawa sabbara ilaleng atuongeng linoe. Taniaka aganna, tapi pedulika ku alena...

salam kenal,... See More
~Ibnu Ali, Nofri~
Nb : Gw gak ngerti artinya... Huaaaaaaaaaaaaaaaaa.... T_T 

Nah, gw baru dapet terjemahannya!

"bang udin, jika memang abang lah pilihan dia, maka saya percaya dgn pilihannya. Dan saya minta, abang bener2 dapat mengayomi dia. Dia memang tampak tegar,tegas,dan rada jutek, tapi jauh didalam dirinya, dia itu sebenarnya rapuh, dan sangat butuh dibimbing. Bimbinglah dia, bang. Terutama dalam Agama. Dan kesabaran dala...m hidup.
Saya bukanlah siapa2, tp saya peduli dgn dia."

~Ibnu Ali, Nofri~

Share:

1 komentar:

Safruddin said...

Jawaban abang "InsyaAllah madeceng ka sibawang anrikku"

artinya "InsyaAllah (Jika Allah menghendaki) saya dan ade-ku akan slalu baik"