24.7.10

Hitam - hitam

Bismillahirrahmanirrahim...

Hari ini, permulaan yang buruk adalah... gw bangun amat sangat telat. Jam setengah sepuluh. (*iya, subuhnya juga jam segitu. Malu - maluin banget nih gw!) Kepala gw serasa berat kepentok apa atau ketiban apa gitu... gw juga gak ngerti. Kesel pingin marah, tapi gak ngerti gara - gara apa dan mau marah kesiapa. Gw gak ngerti ntah hormon gw yang labil atau EQ gw yang anjlok yang jelas gww dalam posisi amat labil. Bahkan gw menyadari tanda - tanda salah kejiwaan mulai tersinyalir dari diri gw! (*Bahasanya tolooong...)

Merasa tertekan? iya.
Merasa yang dilakuin semuanya sia - sia? iya.
Merasa kalau lw mati, lw bakal langsung dilempar ke neraka? iya.
Merasa lw amat sangat tidak berguna? iya.
Merasa lw amat sangat bodoh? iya.
Merasa harga diri lw hancur berkeping - keping? iya.
Merasa tidak dicintai? iya.
Merasa ingin idup sendiri? iya.

Ah, semuanyalah! gak ada yang bener ini gw jadi manusia. Shelly... shelly... apalah dikau ini, nak? mau jadi apa? 

Gw berasa dalam persimpangan hidup yang paling membuat gw putus asa (*beuuuhh...). Ke kanan nabrak, ke kiri dimakan harimau. (*Gw berharap cukup gemuk buat tu harimau). Pola pikir gw gak stabil - stabil juga. Udah tau pilihannya dua, kenapa gw gak lurus aja? lah? kan ada jalan lurus ya? ntalah juga ya... itu jalan nampaknya lurus dan muluuuuuuusss banget deh! tapi koq susah buat going there! Kadang jg gw merasa udah lurus... tapi ya.... tiba - tiba ntah dari mana mulainya, gw udah membelok sendiri. Trus ntar tiba - tiba gw udah bingung ini gw dimana. Trus gw balik lagi mundur ke belakang. Celingak - celinguk. Nyasar deh gw! trus dengan alasan gw wanita adalah makhluk yang lemah, gw pingin nangis. Tapi gak nangis - nangis juga. Nangis biar lega, eh gw gak nangis - nangis juga.

Repot memang. Harus ngapain coba gw di bumi ini? Ag, gak berguna lw, shel!
Share:

0 komentar: