21.7.10

"20 Tahun Mershelly Syanel"

Bismillahirrahmanirrahim...


Alhamdulillah... Alhamdulillah... Alhamdulillah...
Apa lagi yang bisa terucap? 20 Tahun dalam keadaan sehat. 20 tahun dalam keadaan dicintai. 20 tahun dalam keadaan sangat bahagia. 20 tahun dengan sejuta rencana. 20 tahun dengan segala nikmat dari-Nya. Alhamdulillah...

Ini tulisan pertamaku di usia 20 tahun. Tepat 13 Juli 2010 yang lalu, aku merasakan nikmat berumur 20 tahun.

Mama bilang,
"Shelly lah anak yang mama cintai, mama bangga ama shelly, mama sayang ama shelly... Sekarang shelly udah 20 tahun... Semoga shelly tambah cantik, tambah pintar, jadi anak yang shaleh, dapat jodoh yang seiman dan amat mencintai shelly..." 
Allahumma aamiin... kurang lebih itu yang mama bisikkan di telingaku beberapa saat setelah 13 juli eksis di kalender laptopku. Terimakasih, Ma... mama adalah wanita hebat yang telah membesarkanku dengan segala cinta kasih.

Papa Bilang,
"Selamat Ulang Tahun ya, nak... semoga Shelly semakin baik lagi..."
Aamiin... Terimakasih Pa, Papa dengan beribu ucapan bijak.

Kevin Bilang,
"Selamat Ulang Tahun, Shell. Semoga Bahagia, menurutku bahagia itu mewakili segalanya"
Aamiin... Terimakasih, dek... Adikku tercinta yang terkadang berperan sebagai abang.

Oma Bilang,
"Oma doain yang terbaik buat cucu oma. Kapan cucu oma nikah?"
Aamiin... Insya Allah segera oma. ;)

Seseorang bilang,
"Dia buat saya jatuh cinta. Saya merasakan perasaan halus itu perlahan mengisi hatiku. Ini hari penting, perempuan yang membuat saya jatuh cinta itu ulang tahun ke-20. Jauh hari sebelumnya Dede sudah menyusun rencana - rencana penting dan harapan. Perempuan kecil ini memimpikan sesuatu yang besar. Dengan penuh harap saya ingun bermunajat ke Sang Khalik, wujudkanlah mimpi dan harapannya dalam hidupnya. Dan seandainya ditakdirkan menjadi bagian dari hidupnya kelak, saya ingin menyempurnakan kebahagiaannya, menyempurnakan ibadahnya, dan yang paling penting menjadi obat untuk semua hal yang pernah melukai hatinya..."

Uda Bilang,
"hppy bday, cel..! May Allah bless you, forever. Udah kepala dua skrg ya, moga tambah dewasa, dan tmbah smart ;D"

Septi Bilang, 
"cuma mau ngucapin happy birthday to you. dan juga mau kasih hadiah usang yang dirimu buat sendiri 6 tahun yang lalu di bulan ramadhan. niatnya mau nulis di wall, tapi kog hilang ditelan bumi. liat di blog-nya kog hilang semua isi nya. the one and only ya email ini aja sebagai perantara komunikasi. klo SMS mah mungkin bakal gangguan provider karena berebut sama fans dirimu atau ga bakal terkirim/gagal karena mungkin dirimu ganti nomor.

sebagai seorang teman, saya hanya bisa mengucapkan happy birthday, wish you luck and make your dream comes true. dan yang terakhir adalah DO NOT CRY ANYMORE hanya karena kesalahan cowokmu, tetapi menangislah karena pengorbanannya kepadamu."


Hehehehe... banyak ya, ucapannya... senang!  
Share:

0 komentar: