7.6.10

PERMEN Komunikasi dan Informatika No.8-ku yang Malang...

Bismillahirrahmanirrahim...

Diminggu tidak tenang ini, (Someone said "Minggu Belajar" tapi bagiku itu kebagusan), aku harus mengerjakan 2 tugas makalah sekaligus. Hari ini aku tengah menggarap makalah Regulasi Sektor Telekomunikasi. Temanya Interkoneksi. Dan makalah Entrepreneurship yang satu lagi, temanya menyangkut profile sebuah perusahaan nasional yang sukses secara nasional maupun internasional.blogger-emoticon.blogspot.com Weitts!! Ingaaatt... gak boleh maless...
Menurut Kateran Jadwal yang saya buat, hari ini saya harus udah menyelesaikan kedua makalah tersebut. Pasalanya, dihari - hari berikutnya, saya bakal fokus belajar. (Tuh, kan gara2 ngerjain Regtel, bahasaku udah kayak perancang Undang -Undang). Kalau aku gak selesai hari ini, bisa kacau jadwal kedepannya.blogger-emoticon.blogspot.combaiklah... aku akan berusahaaaa~~
Apalagi mengingat nilai UTS yang kacau balau... tampaknya sulit untuk meningkatkan IP, yah... tapi gak ada salahnya berusaha. Ya kan? Karena menurut pengalaman yang sudah - sudah, nilai itu akan muncul dengan begitu cemerlangnya ketika kita dengan sepenuh hati berusaha, walau di UTS hancur lebur. Tentu saja dengan doa sepenuh hati mengharap kekhilafan dan welas asih dosen! (Ahahahaha! jangan! jangan! ini doa yang jelek!)

Untuk Regulasi, berikut Kriteria makalahnya :
Dengan format makalah :
  • Kertas A4
  • Times New Roman 12
  • Spasi 2.0
  • Margin kiri 4, Atas 4, Bawah 3, kanan 3
  • Minimal 20 Lembar
Dengan Sistematika makalah :
  • Pendahuluan
  • Isi
  • Kesimpulan
  • Penutup
  • Daftar Pustaka
Berhubung pelajaran ini menyangkut hukum, aku berpatok dengan UU, PP, dan PERMEN. Luar biasa kenyang deh baca begituan ampe mau muntah... blogger-emoticon.blogspot.com
Aku bahkan mulai googling dengan kalimat "Makalah adalah..." saking niatnya bikin makalah yang murni. Dengan bahasa lebay yang mungkin orisinalitas terjamin. Sebagai calon penulis yang handal... cobaan memang slalu datang bertubi - tubi (Harvestmoon-red).

blogger-emoticon.blogspot.comTapikan supaya cepat lulus~~ aamiin...
Share:

2 komentar:

The True Military Life Scientist said...

Wah, kalo gitu aku ralat. Sebenernya aku lebih suka menyebutnya dengan "minggu efektif". Dan emang begitu kenyataannya. Ada juga waktu2 yg lain seperti "hari efektif", "jam efektif", "menit efektif", bahkan "detik efektif". Dan biasanya di saat2 seperti itu selalu mucul keajaiban. kalau gak percaya silakan dibuktikan. hhehehe
yaudah, yg penting semangat. lakukan yang terbaik yg bisa kamu lakukan.
SEMANGKA!!
(gak ada semangnyu, bikin malu aja ih)

ShellyTheUNIX said...

Wuah, bener banget itu!! bennnerr!! banget! dan detik efektifku adalah... 15 menit alias 900 detik diantara jam 9-10 malam. Trust me! It works!

Semangnyu emang gak ada, yang ada semangnye~ (diucapkan dengan melambay)