24.5.10

Percakapan Hari Ini

Bismillahirrahmanirrahim....

Tadi , pas dikelas pengganti. Hari ini.
Mardiah : "Shell, Joomla itu CMS!"
Shelly : "Iya, emang gw bilang ke lw dulu apaan?"
Mardiah : "Nah, itu dia, ajarin gw dong shell!!"
Shelly : "Yah, gw juga masih belajar, mar!" *Sambil inget - inget sebelum sakit, Joomla gw udah sampe mana...
Mardiah : Beneran nih!
Shelly : *masih puyeng ingat - ingat.

*Hyaaahhh... gw lupa password c-panel gw... gmana doooonggg....
Sh! Bengak kali! tulah! jangan sok - sok - an hapusin email!

Shelly : Deeply sorry, Mar. Kayaknya gw harus belajar dari "0" lagi. Dan waktu gw untuk mengejar Bang Andi Rahmat  *Itu loh! yang bilangin klo gw ganteng* Gak lebih dari 3 bulan! minus UAS dan Minggu tenang. Kali ini gw beneran mampus, Mar... maafkan aku...

---------------------------------------------------------------------------------------------------------

Oka : "Eh! kita ngospek ya! Dela, elu jadi acara, Ami jadi Medis, shelly jadi...
Shelly : "Apaan! awas lw ya! ngasi gw aneh! aneh!
Oka : Lw pingin jadi apa?
Shelly : "Emang klo mau jadi medis gak harus ikut *Apa sih itu, UKM semacam PMR.
Ami : "Kagak usah. Tapi shell, yang jadi Medis itu kan orang yang punya hati"
Shelly : *sinis "Maksud lw?"
Ami : "Shelly itu pantasnya jadi Tatib tau!"
Shelly : Sekejam - kejamnya gw... gw ogah marah - marah..."
Oka : Iya, si shelly jadi tatib aja!
Shelly : Satu lagi ada yang setuju, sempurnalah gw sebagai orang yg gak punya hati.
Della : Setuju! Shell! lw jadi tatib aja!
Shelly : *Sigh
Ami : "Klo lw jadi medis, yang ada orang sakit lw jutekin, lw bentak - bentak...
Shelly : "Aku segitunya yaaa???"
Share:

0 komentar: