5.5.10

Free Website - Bikin Website Gratis

Bismillahirrahmanirrahim....

Kmaren (lumayan banyak) adik - adik nanyain. 
"Kak, Bikin website gratis yang gampang dimana?". Sebenernya saya pingin banget recommend Joomla, cuma....... pada ngeluh. Katanya susah. Hahaha... saya sendiri juga masih belajar nih. Jadi saya gak berani ngompor - ngomporin pake Joomla, dikira sok pula ntar!

Ah iya, Joomla saya tinggal belajar upload ke webhosting. Ya... tentunya saya cari yang gratisan. Soalnya saya masih terngiang - ngiang kalimat Bang Andi Rahmat. "Modal Teh ama Gorengan Doang". Udah kayak dengungan lebah aja kalimat ini di telinga saya. Lebih menghantui dibanding "kalimat cinta" mereka - mereka yang pernah bilang "cinta" (huuuuuuuuu... sombong...)

Nah, kan. Topik saya udah nyebar kmana - mana. Baiklah, kembali ke tema. Saran saya sih,  bikin webnya jangan setengah setengah. Mari kita contoh Bang Andi Rahmat yang udah bikin STUDENTS Situs Jejaring Sosial Kampus. Dimata saya beliau lebih hebat dari Mark Zuckerberg. 
Baiklah, klo masih ngotot pingin yg cepat dan gratis, ini dia :
1. Ucoz
3. Webs
7. Wix

Semoga membantu deh!
Share:

0 komentar: